Model ruang tamu minimalis simpel

 Model ruang tamu minimalis simpel - Panduan Feng Shui Rumah Buat Pemula Berhamburan, pencahayaan kurang baik, furnitur salah tempat– hal- hal tersebut pengaruhi lebih lagi dari perasaan aman di rumah Kamu.

Ruang tamu

Bagi seni kuno Feng Shui Cina, tatanan zona tempat tinggal Kamu pula dapat pengaruhi seberapa kebahagiaan ikatan ataupun kesuksesan karir.

Dari kesehatan sampai kekayaan, prinsip feng shui bisa menolong menghasilkan keharmonisan serta tenaga positif di segala aspek hidup Kamu.

Buat mencari ketahui apakah tatanan rumah Kamu telah mengundang tenaga positif ke kehidupan Kamu, letakanlah oktagon feng shui( amati foto) diatas denah rumah ataupun apartemen. Perlengkapan ini digunakan bagaikan petunjuk buat mencari ketahui zona mana di dalam rumah yang berhubungan dengan zona kehidupan Kamu.

Pemikirannya merupakan dengan melaksanakan sedikit pergantian kepada tatanan rumah, Kamu bisa memandang kenaikan mutu kehidupan di zona tersebut. Feng shui pula menyarankan pemakaian corak buat tingkatkan tiap zona tersebut. Bagaikan contoh, corak hijau dikatakan bagaikan faktor keharmonisan serta persatuan di dalam keluarga. Jadi, dengan meletakan tumbuhan di dalam ruang keluarga bisa tingkatkan kekuatan ikatan dengan orang yang Kamu cintai.

10 langkah buat menguatkan feng shui di rumah

Sama halnya dengan mempraktikkan ketentuan di atas, berikut merupakan sebagian perihal simpel buat mulai dengan feng shui.

Rapihkan kekusutan ataupun perihal yang berhamburan. Ini merupakan perihal utama yang sangat berarti dalam menghasilkan atmosfer harmonis di rumah.

Perbaiki apapun yang rusak. Beri atensi spesial kepada pipa ataupun keran bocor: perihal ini dipercaya hendak membocorkan keuangan serta kekayaan Kamu.

Pasang kaca di koridor buat tingkatkan aliran tenaga. Namun, singkirkan kaca apapun yang langsung menghadap ke pintu utama: ini merupakan perihal yang tabu di feng shui.

Pindahkan perabotan utama ke‘ posisi penguat’. Item semacam ranjang serta kursi wajib diposisikan dimana Kamu dapat memandang pintu namun tidak sejajar langsung dengannya.

Belilah tumbuhan hijau. Tambahkan tumbuhan di dalam ruangan rumah, fokuskan ke ruang keluarga serta kamar mandi.

Lingkupi jendela apapun yang bersebrangan dengan pintu depan. Tenaga bisa keluar lewat jalur tersebut, jadi yakinkan jendela tersebut mempunyai gorden ataupun gordin.

Cek penerangan di tiap ruangan. Yakinkan tiap ruangan memperoleh lumayan sinar supaya cerah kala digunakan.


Tambahkan sumber air semacam air mancur ataupun akuarium pada bagian utara rumah. Ini bisa tingkatkan karir serta keuangan.

Jangan posisikan kursi pas dibawah tiang penyangga atap. perihal ini bisa menimbulkan kendala keuangan, sakit kepala, serta isu kesehatan yang lain.

Bila Kamu mau bawa percintaan ke kehidupan Kamu, fokuslah pada bagian Barat Energi rumah. Taruh parafin, kristal, ataupun lukisan di bilik dekat zona ini. Corak merah dipercaya bisa menolong dalam mencari jodoh Kamu. 

Comments

Popular posts from this blog

Desain Bidang dalamnya Minimalis

Desain Rumah Elegan Minimalis Modern: 8 Inspirasi Rumah Idaman Rumah Idaman Rumah idaman