Desain Rumah Minimalis Terbaik Pada Lebar Lahan 10 Meter

Desain Rumah Minimalis Terbaik Pada Lebar Lahan 10 Meter - Rumah - Salah satu energi tarik style modern tropis merupakan pemakaian atap datar sehingga acapkali rumah bergaya modern tropis nampak‘ kotak’ serta minimalis. Sebab atapnya yang datar, hingga rumah dengan gaya modern tropis lebih sanggup mengoptimalkan lahan dengan menggunakan atap jadi rooftop maupun moondeck.

Berikut merupakan lanjutan postingan menimpa 10 opsi desain rumah minimalis terbaik pada lebar lahan 10 m karya Emporio Architect.

6. Desain rumah Ayah Rendy di Makassar

Desain rumah minimalis kepunyaan Ayah Rendy di Makassar ini mempunyai bangunan seluas 355 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 18 x 10 m. Dilihat dari luar, desain rumah Ayah Rendy di Makassar ini memakai material aspal serta topian beton pada atapnya. Buat bilik bidang luarnya diberi tempelan pendamping batu candi, pendamping batu andesit, finishing concrete, yang setelah itu diberi grill kayu yang disusun vertikal dan papan kayu bagaikan lampu bilik. Ada pula bukaan berbentuk jendela kaca dan sliding door. Pada lantai satu desain rumah ini ada balkon dengan railing kaca. Pada desain rumah ini ada 4 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi, 1 buah maid room dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Buat fee desain rumah ini sebesar Rp 50. 000. 000 memakai jasa desain rumah minimalis di Makassar, ialah Emporio Architect.

7. Desain rumah Ayah Boyke di Jakarta Timur

Desain rumah bergaya modern tropis kepunyaan Ayah Boyke di Jakarta Timur ini mempunyai bangunan seluas 270 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 19, 9 x 10, 8 m. Dilihat dari luar, desain rumah Ayah Rendy di Makassar ini memakai model atap datar yang menegaskan gaya modern yang digunakan. Buat bilik bidang luarnya diberi tempelan batu travertin, pendamping batu candi, pendamping batu palimanan, pendamping batu andesit, finishing concrete, yang setelah itu diberi grill kayu yang disusun vertikal dan papan kayu bagaikan lampu bilik. Ada pula bukaan berbentuk jendela kaca serta sliding door dan railing kaca pada balkon. Pada desain rumah ini ada 6 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, 1 buah powder room, 1 buah maid room dan garasi serta carport yang bisa menampung 3 buah mobil. Buat fee desain rumah ini sebesar Rp 40. 000. 000 memakai jasa desain rumah modern tropis di Jakarta Timur, ialah Emporio Architect.

Baca juga :Desain Rumah Elegan Minimalis Modern: 8 Inspirasi Rumah Idaman Rumah Idaman Rumah idaman

8. Desain rumah Bunda Waktu indonesia tengah(WITA) di Malang

Desain rumah minimalis bergaya modern tropis kepunyaan Bunda Waktu indonesia tengah(WITA) di Malang ini mempunyai bangunan seluas 236 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 20 x 10 m. Dilihat dari luar, desain rumah Bunda Waktu indonesia tengah(WITA) di Malang ini memakai model atap datardengan tampilan fasad yang didominasi corak terang sehingga terkesan clean. Pada desain rumah ini ada 5 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi, 1 buah powder room, 2 buah maid room dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Buat fee desain rumah ini sebesar Rp 35. 000. 000 memakai jasa desain arsitek terbaik di Malang, ialah Emporio Architect. Keunggulan desain rumah ini merupakan terdapatnya moondeck bagaikan tempat bersantai serta memandang langit. Tidak cuma itu, desain rumah ini pula memasukkan faktor hijau berbentuk tumbuhan pada bidang luar serta bidang dalamnya rumahnya sehingga menghasilkan nuansa segar.

9. Desain rumah Ayah Ricky di Bekasi

Desain rumah minimalis bergaya modern tropis kepunyaan Ayah Ricky di Bekasi ini mempunyai bangunan seluas 231, 74 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 20 x 10 m. Dilihat dari luar, desain rumah Ayah Ricky ini memakai model atap datar dengan game corak abu- abu yang terkesan maskulin serta gagah. Terdapatnya grill kayu dengan garis vertikal membuat tampilan lebih dinamis serta bertekstur. Pada desain rumah ini ada 4 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi dan carport yang bisa menampung 2 buah mobil. Buat fee desain rumah ini sebesar Rp 35. 000. 000 memakai jasa desain arsitek terbaik di Bekasi, ialah Emporio Architect.

10. Desain rumah Ayah Dedy di Jakarta


Desain rumah minimalis 4 lantai kepunyaan Ayah Dedy di Jakarta ini mempunyai luasan bangunan 561, 45 m2 yang berdiri di lahan berdimensi 20 x 10 m. Atap desain rumah memakai genteng aspal dengan kayu kasau bengkirai pada leher atap sebaliknya pada bilik bidang luarnya memakai perpaduan sebagian material semacam batu palimanan, batu candi, batu craftstone corak abu- abu, marmer travertin, finishing cat dan cladding papan kayu bengkirai bagaikan aksen. Fasad desain rumah ini nampak menarik sebab terdapatnya perpaduan corak cokelat serta krem- putih sehingga nampak tidak monoton. Desain rumah ini mempunyai 3 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, 1 buah powder room, dan garasi serta carport yang sanggup menampung 2 buah mobil. Fee desain buat rumah ini merupakan Rp 82. 500. 000 memakai jasa desain arsitek terbaik di Jakarta ialah Emporio Architect.

Sehabis membaca postingan diatas, apakah Kamu menciptakan inspirasi desain rumah masa depan Kamu? Desain rumah minimalis bergaya modern tropis manakah yang Kamu gemari? Bila Kamu berencana membangun rumah serta memerlukan jasa desain rumah, lekas mendatangi kami via Whatsapp. Bersama Emporio Architect, wujudkan desain rumah impian Kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Bidang dalamnya Minimalis

Desain Rumah Elegan Minimalis Modern: 8 Inspirasi Rumah Idaman Rumah Idaman Rumah idaman